UAS Hari Pertama, The Deadly Pron*t!

Hahaha, saya hanya bisa tertawa hari ini, mengenang jawaban nomor 3 dari ujian PRON*T dimana saya cuma mengisi desain saja (itu juga nggak jelas bentuk, maksud dan tujuannya) dan hanya mengisi koding php untuk koneksi. Benar-benar Madafaka sekali seriuuusaaaan. Waktu yang dikasih cuma 75 menit dan itu soal tulis tangan semua, jawabannya lebih 4 halaman dan otak saya berasa mati tiba-tiba.

Gilak memang UAS ini, hari pertama sudah seperti hari terakhir. Mengenaskan. Terhina. Sengsara.

Ih beneran kali lah, itu soal nomor 3 kodingnya banyak kali dan adek nggak tau semua, adek lemah php, kenapa bapak tidak mau mengerti 😦

Yaudahlah, saya sih pasrah aja yah, udah nggak bisa berpikir lagi. Yang berlalu biarlah berlalu, saya harus move on. Saya capek selalu dihantui oleh mata kuliah yang satu ini. I’m sick of this! Saya juga punya kehidupaaan

2 thoughts on “UAS Hari Pertama, The Deadly Pron*t!

Leave a Reply

