One-Sided Love

When you’re in one-sided love, what is the hardest moment for you?

ASLI! Sok paten kali memang si Umik ngebahas hal seperti ini. Salahkan Running Man Eps. 230 yang ngebahas tentang ‘One-Sided Love‘. Dan seriusan aja, survey list (pada perempuan, tentunya) yang di lakukan Production Team Running man benar-benar nampar adek sekali, karena memang itulah yang terjadi pada realitanya hahaha. Apa maksud dari penyataan sebelumnya? Yah, itu artinya saya dalam kondisi mengalami ‘One-Sided Love‘. HAHAHA, miris sekali memang tapi apa mau di kata, di tutup-tutupin juga nggak ada artinya. Semua orang pasti pernah mangalami kondisi ini. Walau nggak lama, setidaknya pernah.

Oke, mari saya jabarkan listnya:

  1. Even when he knows I like him, he treats me like an invisible person.
  2. ‘You’re a good friend.’ (it means, FRIENDZONE. Hahahaha.)
  3. When I failed to contact him first and waiting for him blankly/hopelessly.
  4. When he said he likes my friend and ask me to introduce him to her.
  5. When the person is too popular.
  6. When I can do anything and think of that person all day long
  7. When he said he likes someone else and ask me for relationship advice.

Sejujurnya, saya tidak merasa sedang mengalami atau pernah mengalami 7 kondisi di atas. Entahlah ya, nggak ingat juga sih hm. Karena walau sudah 3 tahun mengalaminya, saya merasa tidak bertingkah berlebihan dan melakukan hal ekstrim sehingga muncul istilah “Senpai, please notice mee!” HAHAHA.

Tapi kalau di lihat dari 7 list  diatas, yang paling sakit memang nomor 1. Syukur saya tidak pernah mengalaminya dan semoga jangan sampai terjadi. Mungkin saya cucok dengan nomor 2, tapi nggak juga sih sebenarnya. Entahlah, jadi bingung sendiri -__-

Mungkin kalau saya buat list sendiri, yang nomor 1 adalah saat saya sudah merelakan dirinya dan tidak ingin mengingatnya lagi, dia datang dan mulai menunjukkan tanggapan positif (atau terkadang bisa php) yang membuat saya merasa gondok setengah mati. Saya paling benci yang satu ini. Benci sekali.

Yah, kondisi yang sekarang (bahkan dari dulu) saya rasakan dan paling membuat saya tidak nyaman dan tenang adalah “I’m hopelessly in love with him.”

ARGH! Fuck my love story! 


I’ve known from the start
You would break my heart
You are cruel, you are
But I’ll keep loving you

―David Guetta (feat. Jaymes Young & Birdy) – I’ll Keep Loving You―


Leave a Reply

