Recommended Album, Recommended Tracks (3)

David_Guetta_Listen

LISTEN

1. Dangerous
2. What I Did For Love
3. No Money No Love
4. Lovers On The Sun
5. Goodbye Friend
6. Lift Me Up
7. Listen
8. Bang My Head
9. Yesterday
10. Hey Mama
11. Sun Goes Down
12. S.T.O.P.
13. I’ll Keep Loving You
14. The Whisperer

[Deluxe Edition Bonus Track]
15. Bad 
16. Rise
17. Shot Me Down



Yang judulnya bercetak tebal, itu artinya saya suka bingit sama lagunya. Hehehe, saya tahu ini album tahun lalu dan semua orang pasti tahu siapa abang yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan David Guetta. Siapa yang tidak suka dengan musik David Guetta? Adalah pasti yekan hahaha. Biasanya yang suka David Guetta pasti kalangan anak muda. Biasanya yah. Mainstream emang kalau suka DJ yang satu ini, tapi apa mau dikata, saya suka sekali musik dan liriknya. Hampir semua saya suka lagunya di album ini. HAMPIR! Hahahaha.

Saya memang penikmat musik electronic, electro-pop dan juga EDM. Nggak semua lagu sejenis ini bisa saya suka loh yah, ada juga lagu yang bikin saya nggak greget dengernya. Zaman sekarang sih, apalagi di Indonesia, musik sejenis ini sedang di gandrungi banyak orang. Kalau bikin acara aja sekarang ngundangnya DJ, kalau dulu sih penyanyi atau band. Ketje nggak tuh, hahaha. Nggak tau deh, ini bakal berlangsung juga di 2015 atau tidak. Tapi, kayaknya si lanjut. Tapi memang, saya suka David Guetta karena musiknya, bukan karena dia lagi sering-seringnya di dengar orang. Lagian, dari dulu dia udah famous kali -___-a

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s