Recommended Albums, Recommended Tracks (4)

71xPTCgNSFL._SL1500_

CHEESE (2010)

 

1.  Bienvenue chez moi

2. Te Quiero

3. Peace or Violence

4. Rail de musique

5.  Alors on danse

6. Summertime

7. Dodo

8. Silence

9. Je Cours

10. House’llelujah

11. Cheese


Hahahaha, sebenarnya aku taunya album yang  Racine Carrée duluan, bukan yang ini LOL. Dah bahkan, album yang releasednya tahun 2013 itu aku tahu di awal 2016. Dang! My bad, itu juga karena ada event antar-budaya di kampus dan terdengarlah lagu papaoutai-nya Stromae. After that, you know lah ya, langsung ngefans berat hahaha. Sedikit aja sih, lagu yang aku suka di album CHEESE ini. Selain aku suka liriknya, musik dan groovenya itu asik banget, pastinje LMAO. Ya seperti biasa, yang di bold, berarti suka. Yang nggak di bold, bukan berarti nggak suka yah. Suka sih, liriknya bagus, songs with  positive messages banget. Kayak lagu yang judulnya DODO, ngomongin tentang pedophilia dan yang lainnya. Tapi yah itu, aku kurang suka musik dan groove-nya hahaha.


91t3AXf7WdL._SL1500_

Racine Carrée (2013)

 

1. Ta fête

2. Papaoutai

3. Bâtard

4. Ave Cesaria

5. Tous les mêmes

6. Formidable

7. Moules frites

8. Carmen

9. Humain à l’eau

10. Quand c’est

11. Sommeil

12. Merci

13. AVF (featuring Maître Gims and Orelsan)


Nah, kalau yang ini, nggak usah ditanyain lagi deh betapa sukanya aku sama album ini. Kalau masalah lirik, overall aku suka semua lagunya. Kalau masalah musik dan groove-nya yah yang aku bold aje hehehe. And again, songs with positive messages. Stromae emang bilang, dia ngebuat lagu bukan sekedar banyak cewek cantik berbikini, mobil-mobil bagus dan juga minum-minuman. The songs should have morals in it. Aseekk LMAO. Suka banget dengan karakter abang ini duhhh. Adek jadi makin suka hahahaha. Aku rekomendasiin banget deh yang aku bold, baik lirik ataupun musiknya, bahkan videonya, cadas abess. Ayok doong silahkan di cek videonya di youtube, stromaeVEVO.

Recommended Album, Recommended Tracks (3)

David_Guetta_Listen

LISTEN

1. Dangerous
2. What I Did For Love
3. No Money No Love
4. Lovers On The Sun
5. Goodbye Friend
6. Lift Me Up
7. Listen
8. Bang My Head
9. Yesterday
10. Hey Mama
11. Sun Goes Down
12. S.T.O.P.
13. I’ll Keep Loving You
14. The Whisperer

[Deluxe Edition Bonus Track]
15. Bad 
16. Rise
17. Shot Me Down



Yang judulnya bercetak tebal, itu artinya saya suka bingit sama lagunya. Hehehe, saya tahu ini album tahun lalu dan semua orang pasti tahu siapa abang yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan David Guetta. Siapa yang tidak suka dengan musik David Guetta? Adalah pasti yekan hahaha. Biasanya yang suka David Guetta pasti kalangan anak muda. Biasanya yah. Mainstream emang kalau suka DJ yang satu ini, tapi apa mau dikata, saya suka sekali musik dan liriknya. Hampir semua saya suka lagunya di album ini. HAMPIR! Hahahaha.

Saya memang penikmat musik electronic, electro-pop dan juga EDM. Nggak semua lagu sejenis ini bisa saya suka loh yah, ada juga lagu yang bikin saya nggak greget dengernya. Zaman sekarang sih, apalagi di Indonesia, musik sejenis ini sedang di gandrungi banyak orang. Kalau bikin acara aja sekarang ngundangnya DJ, kalau dulu sih penyanyi atau band. Ketje nggak tuh, hahaha. Nggak tau deh, ini bakal berlangsung juga di 2015 atau tidak. Tapi, kayaknya si lanjut. Tapi memang, saya suka David Guetta karena musiknya, bukan karena dia lagi sering-seringnya di dengar orang. Lagian, dari dulu dia udah famous kali -___-a

Annabel – Syncretism

~

Tsumetai sono taion wo kanjiteru
Feeling the coolness of your body temperature

Kasanaru kage ni mo himitsu madotte
Even the overlapping shadow hide secret

Yurari, yurari
Swaying, swaying

Kokoro ga yureteru
My heart is swaying

Zuuto onaji basho wo motomete
Always seeking for the same place

Kagami no youni utsushidashite
Reflecting like a mirror

Tashikametai setsuna no kioku
The sad memories I want to confirm

Sono karada katachi sae futari no mono dakara
Because the silhouette of that body belongs to the two of us

Tsumetai sono taion wo kanjiteru
Feeling the coolness of your body temperature

Chiisai hana he te omoitakushite
Entrusting our feeling to little flowers

Tsuki no hikari no shita
Beneath the moonlight

Doko made mo yukimashou issho ni
I’ll go anywhere with you, together

Tsunaida te ni, nagarekomu koro
Our intertwined fingers, the time which flows by

~

Annabel – Syncretism


ARGH Saya suka lagunya, ini semua karena Hybrid Child. Udah download animenya, tapi karena UAS jadi belum sempat nonton dan langsung skip ke ending songnya. Dan ternyata, O M G , saya suka sekali lagunya. Baik lirik maupun musiknya, petjah banget deeh hahahaha.

Recommended Album, Recommended Tracks (1)

ghost-stories-1400095149

COLDPLAY – GHOST STORIES

1. Always In My Head

2. Magic

3. Ink

4. True Love

5. Midnight

6. Another’s Arms

7. Oceans

8. A Sky Full of Stars

9. O


Yang judulnya bercetak tebal, itu artinya saya suka bingit sama lagunya. Jadi intinya saya SUKA SEMUA lagu dalam satu album ini. Jarang banget saya bisa suka semua tracks dalam satu album. Saya tipe orang yang kecantol dulu sama musiknya baru liriknya. Sebagus apapun itu lirik kalau musiknya udah buat saya nggak betah dengar, so itu lagu nggak akan saya dengar lagi untuk seterusnya. Jadi bagi saya ini album recommended sekali, selain saya memang fansnya Coldplay, tapi memang jujur ini album benar-benar ‘Album You Need To Hear in 2014′ HAHAHA. Kalau di bandingkan dengan album sebelumnya yang Mylo Xyloto, saya nggak bisa milih. Karena jujur yang di Mylo Xyloto saya suka banget musiknya ketimbang liriknya. Sedangkan album Ghost Stories liriknya emang pecah banget dan musiknya juga oke. HAHAHA. Coldplay never stop to amuse me with their songs and albums and I also love the album’s cover hehehe.

Black and White by Sebastian Michaelis (Matsushita Yuya) & Ciel Phantomhive (Nishii Yukito)

this is one of my favorite kuromyu’s song hahaha :>

アズマヤ みゆき

‘Black and White’ Indonesian translation:

(Sebastian) Suaramu itu

Bergema di malam hari

Sesuai dengan perjanjian

Akan kukabulkan segala permintaanmu

 

(Ciel) Kau hanya seorang iblis

Hanyalah sebuah pion

Dalam genggaman tanganku

Kau berdansa di malam hari

 

(Sebastian) Perintah adalah segalanya

(Ciel) Perintah adalah segalanya

(Sebastian) Kuserahkan diri ini padamu

 

(Sebastian) Dalam hitam

(Ciel) Dalam putih

(Sebastian) Melebur

(Ciel) Layaknya catur

(Sebastian) Mari lakukan skak mat

 

(Sebastian) Kepada raja

(Ciel) Kepada diriku

(Sebastian) Kubuat sumpahku

(Ciel) Buat sumpahmu

(Sebastian) Akan kubawakan kebenaran padamu

*****

This is the fourth song of Kuroshitsuji Musical II: The Most Beautiful DEATH in the World. Even though it’s soooo… short for showing Ciel-Sebastian’s ‘beautiful relationship’ (if you know what I mean, hehe), I think violin completed this song perfectly. This is also the shorter version of the tenth song, titled ‘Checkmate’, from exactly same musical – but a little bit different from the…

View original post 35 more words

CAPSULE – STAY WITH YOU

Happy lyric, cool beat, amazing music 😀

amdvdr

CAPSULE

.

STAY WITH YOU

.

.

hanikanda kao de nani wo omotteiru no
atatakai te tsunaide tsureteitte ne
saigo no basho futari dake no basho
itsuwari no nai moto no basho he kaeru kara

sono yasashii me de nani wo mitsumeteru no
fukai kizu iyasu ano keyword
kikesou mo nai (kitto sou nan da)
mimi wo sumashite mo (hibi wo sugoshite mo)
kimi no inai moto no kurashi kaeritakunai
I want to stay

tarinai no mada futari de itai
setsunai renai no kikime wa igai to
fukai mitai
mou chotto chance ga aru nara
kimi no jama wo shite
happy end wo okuraseru no
nee I want to stay with you

nee… I want stay with you
Ah… ×6
Stay with you
nee… I want to stay with you
I want to stay
Stay with you

nesshin na koe de ai wo kataru yori mo
denwagoshi de akire warai wo shiteru
kimi ga suki jikan ga sugiteku
kimi no inai moto no kurashi kaeritakunai
I want to stay

tarinai no mada futari de itai
setsunai renai no kikime wa igai to
fukai mitai
mou chotto chance ga aru nara
kimi no jama wo shite
happy end wo okuraseru no
nee I want to stay with you

nee… I want to stay with you
Stay with you

I want to stay

tarinai no mada futari de itai
setsunai renai no kikime wa igai to
fukai mitai
mou chotto chance ga aru nara
kimi no jama wo shite
happy end wo okuraseru no
nee I want to stay with you

nee… I want stay with you
Ah… ×6
Stay with you
nee I want to stay with you
I want to stay
Stay with you

Stay with you

.

.

.

Lyric source: contemode

Download Link: Capsule – Stay with You

CAPSULE – I WISH YOU

The beat is so WOW 😀

amdvdr

CAPSULE

.

I WISH YOU

.

.

doko ni ikeba ii no?
doko wo mireba ii no?
nani wo shitara ii no?
nani wo omoeba ii no?

sore wa suteki na koto
totemo suteki na koto
anaa ga hajimeta
totemo suteki na koto

doushite mo wakaranai koto darake
sakasa ni shite mo kawaranai ka
doushite mo kanawanai RULE nara
FOOL wo kaereba ii

I wish you negau subete wo kanaetai kara
I hope you tabun sukoshi yori michi mo suru kedo
I think back itsumo kimi no koto omou yo
I wish you zutto
soba ni iru kara ne

doko kara hajimeru no?
doko wo toreba ii no?
nani wo sureba ii no?
nani wo omeba ii no?
sore ha fushigi na koto
totemo fushigi na koto
anata ha hajimeta
totemo fushigi na koto

doushite mo wakaranai koto darake
sakasa ni shite mo kawaranai ka
doushite mo kanawanai RULE nara
FOOL wo kaereba ii

I wish you negau subete wo kanaetai kara
I hope you tabun sukoshi yori michi mo suru kedo
I think back itsumo kimi no koto omou yo
I wish you zutto
soba ni iru kara ne

doushite mo wakaranai koto darake
sakasa ni shite mo kawaranai ka
doushite mo kanawanai RULE nara
FOOL wo kaereba ii

I wish you negau subete wo kanaetai kara
I hope you tabun sukoshi yori michi mo suru kedo
I think back itsumo kimi no koto omou yo
I wish you zutto
soba ni iru kara ne

I wish you negau subete wo kanaetai kara
I hope you tabun sukoshi yori michi mo suru kedo
I think back itsumo kimi no koto omou yo
I wish you zutto
soba ni iru kara ne

.

.

.

Lyric source: maxilyrics

Download Link: Capsule – I Wish You