A Direction Of The Day After Tomorrow

Asatte_No_Houkou_Volume_One

Summary:

Karada is a young girl who hates being treated like a child and who wishes to be grown up. Shoko is an aloof, unhappy young woman who has just returned from overseas. When they meet by coincidence one night at a local shrine where they both like to make wishes, they exchange ages.


Holla, my first post in 2015. Happy New Year 2015. Harapan tahun ini, semoga bisa mewujudkan resolusi tahun 2014, yang ditulis tahun 2013 dan direncanakan tahun 2012, karena tahun 2011 saya masih belum serius mengenai resolusi haha. Kalau di bidang IT, resolusi adalah hal yang berbeda. Bisa di cek di google, jadi jangan heran kalau di tanya ke anak IT, resolusi kamu tahun ini apa, dia akan jawab 1366×768. HAHAHA, nggak gitu juga si sebenarnya.

By the way, saya iseng membuka lemari komik saya dan menemukan komik jaman kelas 1 SMP. Judulnya sama dengan judul post ini.

A Direction of the Day After Tomorrow atau kalau bahasa jepangnya Asatte no Houkou.

Iseng baca ulang dan cari-cari ulasannya di internet. Eh sumpah, setelah saya terakhir baca kelas 3 smp, saya nggak kepo lagi soal ini manga.

Jadi saya baru browsing dan menemukan bahwasanya ini manga sudah di jadikan Anime. O M G. Sudah lebih dari 8 tahun dan saya baru sadar sekarang ARGH.

Saya belum download dan rencana akan download setelah UAS. Semoga animenya sama bagus dengan manganya. Semoga tidak mengecewakan hahaha.

Terus apa sih yang membuat saya suka banget sama ini manga?

Hm, itu semua bermula karena konflik dari manga itu sendiri. Karena saya tidak mau spoiler, jadi saya tidak akan bahas apa konfliknya. Yang pasti, ini cerita benar-benar mature-theme, tapi bukan dalam artian vulgar yah. Walaupun yang di bahas di dalamnya tentang anak kecil, kakaknya, teman kakaknya, anak kecil yang lain, dan lain sebagainya.

Dan ada beberapa kutipan yang saya suka banget entah kenapa, sungguh sangat surreal hahaha.

Manusia hidup pada ‘saat ini’. Tetapi yang disebut ‘saat ini’ adalah sesuatu yang tidak bisa kita rasakan. Semua yang kita lihat dan kita sentuh dalam sekejap akan menjadi masa lalu. Keinginan untuk melihat dan menyentuh adalah suatu interupsi kepada masa depan yang belum kita ketahui.

Masa lalu adalah sesuatu yang sudah pasti, sekumpulan dari diri kita yang tidak bisa kita hapus.

Masa depan adalah sesuatu yang belum kita ketahui dan penuh dengan berbagai kemungkinan.

Hehehe, saya suka ketiga quotes di atas dari manga tersebut, bagi suka sesuatu yang berbau supernatural dan psychology, silahkan di baca manganya. Seriusan ini manga feelingnya rumit banget hadeeh hahaha.

Advertisements

Review NARUTO Chapter 631!!! (Spoiler Inside!!)

SPOILER INSIDE! I’VE WARNED YOU

.

.

Gyaaaaaaaaaaaa, saya tidak tahu harus memulai dari mana, karena sisa-sisa ke-excited-an saya dengan my partner in crime membuat saya hilang kendali dan akhirnya, dead! (Of course not-__-a) Dan partner in crime naruto saya adalah… siapa lagi kalau bukan my fucking brother, si Alfin. Haha, saya benci dia tapi memang membutuhkannya untuk saat-saat tertentu 😀 (nice sista).

Oke, oke. Di chapter ini banyak sekali kejutan-kejutan yang membuat saya teriak-teriak gaje nggak jelas gitu (bahkan adek saya yang cowok aja dan badannya lebih besar dari pada saya teriak-teriak gaje gitu. Bayangin aja ade rai pakai rok tutu dan nari balet-__- *apaan sih*).

Dan kejutan yang paling nggak terbayangkan sebelumnya datang dari SASUKE! HECK NO! Haha, oke saya ceritakan kronologi saya membaca chapter ini.

Pertama, saya iseng aja liat update-an Naruto. Soalnya saya nggak tahu lagi harus browsing apa, tapi tangan ini gatel banget pengen ngetik sesuatu. Dan betapa kagetnya saya kala naruto udah update lagi. Padahal, belum lama ini chapter sebelumnya juga update. Tentu saja saya bersuka cita dan membuka page mangafox dengan bahagianya *alay deh lu*.

Nah, saya nggak langsung baca per-laman-nya dong. Saya save satu-satu hingga menjadi sebuah folder muehehe. Puas dah tuh bacanya tinggal tekan right arrow aja haha.

Pertama, hal yang mengejutkan kedatangan mertua saya NAMIKAZE MINATO (sebenarnya nggak ngejutin juga sih, mengingat akhir chapter sebelumnya juga udah muncul.)

t001

my father-in-law Minato arrived!!!

Sebenarnya itu nggak ngejutin banget sih buat saya, tapi tak apalah. Dan yang selanjutnya adalah,

t008

tiga hokage lainnya muncul di medan perang. Kyaaaah~ *kumat deh*

Dan kedatangan ketiga hokage itu di sambut dengan senyum merekah oleh Madara. Adek saya malah mikir kalau si Hashirama dan Madara itu lagi bercadaan loh *adek saya memang aneh sih* tapi, memang iya sih wajah si Madara itu mupeng banget pengen mampusin si Hashirama :<

t009

Dan yang selanjutnya adalah… Hayo tebak siapa ini~

t011

Haduh, rambut berkibarmu keren banget, mas haha.

Adek saya sempat salah, dia kira itu Naruto tapi ternyata itu Minato. Soalnya kalau minato kan seharusnya wajahnya retak-retak gitu. Nggak disangka-sangka juga dia bisa pakai mode-sannin. Emang mertua saya top banget dah.

Oke, semuanya sudah tiba sekarang Sasuke dan kawan-kawan yang bakal nyetor muka juga haha.

t013

Jiah, pose elo itu sas, sesuatu banget deh 😀

Yah, semua yang ada di sana kaget dong tiba-tiba si ninja yang suka-sukanye aje pergi dari Konoha itu tiba-tiba muncul dengan begitu sok cool-nya -___- *author kayak punya dendam pribadi gitu sama Sasuke*

t015

Dan selanjutnya, kelanjutan dari perkataan sasuke yang, ‘I’m going to…’ itu adalaaaaaaaaah….

t016

JIAAAAH. HELL YEAAH! Sas, lo se-enak-enaknya kabur terus pulang-pulang mau jadi hokage, mikir apa deh elo Sas. Itu sama aja kayak elo itu eyang *piiip* subur (apanya yang di sensor sih?-_-a) yang nyalonin diri jadi presiden DXDX *dibantai*

Bahkan yang membuat saya ngakak itu adalah perkataannya Kiba. “Sumpah lucu banget ampe gue lupa buat ketawa,” yah sejenis itu lah HAHA! Nice Kiba!

Nggak selesai di situ aja dong bree. Scene yang dari dulu saya impi-impikan banget akhirnya terjadi juga haha. Bukaaan, bukan Naruto meluk terus nyium Sasuke. Tetapiii…….

t018

Akhirnya Naruto kembali bersanding dengan Sasuke HAHAHA.

Dan berkumpulnya kembali TEAM 7 (minus Kakashi sih).

t019

Sumpah deh. Puas banget sama Chapter ini. Jadi nggak sabar dengan chapter selanjutnya muehehehe. Dan ternyata, ramblingan saya cukup panjang juga eaaak. Tapi nggak apa deh, puas rasanya udah di salurin di sini XDXD

I hope for the amazing one in the next chapter XD

Picture source: Mangafox

Review Kuroshitsuji Chapter 81 (Spoiler Warning!!!)

SPOILER INSIDE!! I’VE WARNED YOU!!

.

.

.

Karena begitu sibuk mendownload beberapa manga yang sudah di list, jadi lupa untuk ngecek kelanjutan Kuroshitsuji. Dan apa yang terjadi selanjutnya membuat saya histeris bagaikan kedapetan duit satu milyar. Oke, itu berlebihan. Tapi sungguh, apa yang ada di akhir chapter sungguh membuat eike menahan gejolak batin. Pasalnya, di chapter-chapter sebelumnya masih membahas hilangnya Derek Arden dan beberapa anak hilang lainnya, begitupun chapter baru yang makin mendalam.

Sejujurnya saya mendadak benci dengan Kepala Sekolahnya yang seperti tidak bertanggung jawab dan menyerahkan semua tugasnya pada sang Wakil, sementara dirinya sibuk menghilang bagaikan hant (Sehingga Sebastian dan Ciel kelimpungan mencarinya).

Oke, sampailah pada saat yang paling Ciel tunggu, dirinya di undang untuk menghadiri Midnight Tea Party. And Ciel was like, “Ciyuus? Miyapaah?” Oke, itu alay. Disinilah kesempatan Ciel untuk mengintrogasi sang Kepala Sekolah sepuas-puasnya, dan tentunya Ciel memang melakukannya. Lebih malah.

Tapi, Kepala Sekolah sama sekali tidak mengatakan apa-apa dan lagi-lagi sang Wakil-lah yang menjawab. Dan kemudian dia mengatakan hal-hal yang Ciel sama sekali tidak mengerti. Dan selanjutnya,

u031

Haduh memang deh Wakil Kepala Sekolah ini alay dan mencurigakan-__-a. Dan setelahnya semuanya kaget saat mendengar ada seseorang di balik pintu yang ingin ikut bergabung dengan mereka.

u032

Oke, perhatikan sepatu ini (ada apa dengan sepatu ini?)

Sebenarnya nggak ada apa-apa sih. Hanya saja, saya sempat mengira Sebastian akan ikut serta dalam perbincangan serius mengarah ke-nggak jelasan itu. Tapi ternyata, SAYA SALAH! Orang yang muncul adalah orang yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya. Dia adalah,

u033

DEREK fucking ARDEN!!

Oke, Yana Toboso-sensei adalah orang yang hebat. Ini adalah manga ketiga (setelah Naruto dan Death Note tentunya) yang membuat saya selalu begitu exited menunggu kelanjutannya. Setelah munculnya si Derek dengan wajah polos yang mencurigakan, saya langsung berteriak alay, sampai kamar sebelah menggedor pintu kamar saya-____-a

This is totally AWESOME. I can’t wait for the next chapter dan disanalah semua rahasia akan terungkap. Muahahahahaha…. >:D

Picture source: Mangafox

Aomine Daiki’s Hilarious face

Aomine Daiki Hilarious Face muahaha. This is what I tought, please don’t blame or even flame me-__-a

The first is the arrogant face. Actually, his arrogant face was so freaking cool and I still like him so damn much muahaha.

KnB_V08_204-205

but now, at the next second,

 KnB_V16_078

Oh my God, HAHA. His losing face was so hilarious and fucking adorable at the same time. Okay, don’t fuck with me if you’re not in the same opinion with me when I said Aomine losing face was so adorable muahahaha XDXD