Back to school? Hell NO!!

Muaahahahaha besook balik ke sekolah. Libur selama dua minggu sama sekali nggak kerasa ya? Hahaha 😀 *Tertawa hambar*

Saya bukan tipe anak yang bandel dan malas untuk pergi ke sekolah. Malahan saya anak paling cepat datang ke sekolah *faktor rumah dekat*. Tapi, saya males aja gitu baru masuk sekolah langsung belajar, bukannya beradaptasi dulu dari hari libur panjang *kalau dua minggu bisa di sebut panjang ya* huhuhu  >__<. Saya bukannya nggak suka atau malas belajar, tapi-tapi-tapi, sebentar saja untuk bertukar cerita dengan teman nggak bisa ya? Sadiis bangeeeeut >___< *manja loo*

Eh, lagi pula belum terjadi kok. Yang barusan hanya pikiran paranoid saya saja. Maklum, saya tipe orang yang memikirkan hal negatif dulu, baru yang positif. Bukan pesimis sih, tapi memang sayanya seperti itu *baah*.

So, semua akan terjadi besok. Dan pada akhirnya saya akan menjalaninya sebagaimanapun itu jadinya. Yah, doakan saja semua sesuai dengan yang saya harapkan. Tapi, kalau semua sesuai dengan yang saya harapkan, sayanya bakal enak dong ya hehe.

Oke, cukup sampai di sini bacotannya. Tehehe~

Kelas 2 SMA

Haah, membahas kelas dua SMA saya jadi lemes sendiri. Pasalnya, saya ini anak yang malas dan nggak pintar-pintar banget, tapi malah masuk IPA-1, IPA-1 SODARA-SODARA! -HEADBANG- *capslock jebol* Dan itu udah mutlak dan nggak bisa di ubah lagi (¬_¬) ck. Bukannya saya nggak bersyukur masuk IPA-1, tapi rutinitas saya untuk bergaje ria dengan teman-teman, berkecimpung di dunia animanga, suju, dorama dan movie bakal sedikit berkurang nantinya. Dan lagi, saya tau diri kalau saya ini nggak pinter banget, dan nggak tau deh bakal gimana nasib saya entar *sigh*.

Saya jadi nggak bisa mendalami Death Note dan Kuroshitsuji secara total karena waktunya kurang, mengingat kelas dua bakal sibuk ama tugas dan ekskul, dan terpaksa harus HIATUS selama dua tahun. Memang kejam, tapi bukankah bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian *sok bijak nih saya* haha…

Hukhuk, saat saya sudah selesai dengan urusan sekolah, saya akan kembali ke dunia dimana seharusnya saya berada (∩_∩) *halah*. Well, sisa seminggu lagi untuk saya bisa bemesra-mesraan dengan oshii-pyon *nama laptop* . ∙ º º ∙(/ д )∙ º º ∙ . Sa, Ja matta nee *sobsob*